Friday, October 16, 2015

Agen Poker - Mou Tak Menutup kemungkinan Melatih Di Inter

Agen Poker - Mou Tak Menutup kemungkinan Melatih Di Inter, Jose Mourinho menyebut bahwa karier melatihnya masih sangat panjang.
Jose Mourinho
Tak yakin akan mengakhiri kariernya di Chelsea, Mourinho justru tak menutup kemungkinan untuk kembali ke Inter Milan.

Seperti diketahui, Mourinho pernah menangani Inter selama dua tahun mulai 2008. Pria asal Portugal itu mengantar Nerazzurri meraih sukses besar di musim 2006/2010 dengan memenangi treble winners.


Saat ini Mourinho masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga 2019. Merasa kariernya masih panjang, Mourinho membuka peluang untuk kembali ke Inter.

"Setiap klub di mana saya berada mewakili satu babak. Saya punya dua tahun spesial di Inter dengan banyak momen emosional terkonsentrasi dalam jangka waktu yang singkat," ujar Mourinho seperti dikutip AladinPoker.

"Akankah saya kembali? Saya tidak tahu. Sulit untuk mengatakannya karena saat ini jika Anda bertanya berapa tahun lagi saya akan melatih, saya katakan 15 tahun lagi. Saya kurang lebih ada di tengah karier sekarang, karena saya sudah melewati 15 tahun dan 15 tahun lagi saya akan berusia 67 tahun."

"Saya pikir 15 tahun lagi itu bisa diterima. Akankah saya bertahan 15 tahun lagi di Chelsea? Saya meragukannya, karena sepakbola modern tidak akan membiarkannya. Oleh karena itu, saya tidak akan mengakhiri karier di Chelsea, meski saya juga suka."

"Jadi mungkinkah saya kembali ke Inter? Kenapa tidak?" katanya.


Posted By


No comments:

Post a Comment