Friday, October 2, 2015

Agen Bola - Del Piero Berkeinginan Jadi Pelatih

Agen Bola - Del Piero Berkeinginan Jadi Pelatih, Apa kabar Alessandro Del Piero? Setelah menuntaskan kariernya sebagai pesepakbola dan usianya sudah menginjak angka 40, Pinturicchio mulai berpikir jadi pelatih.
Alessandro Del Piero
Del Piero terakhir kali bermain untuk Delhi Dynamos di Indian Super League pada tahun 2014. Bersama Dynamos, Del Piero bermain 10 kali dan mencetak 1 gol.

Kini Del Piero sedang tidak menendang bola. Dalam pengakuan teranyarnya, ia sedang mematangkan pikiran sembari mengingat-ingat pengalamannya sejauh ini. Del Piero merasa, dengan pengalaman panjangnya sebagai pemain, sudah waktunya ia menjadi pelatih sekarang.


Lalu, mengapa baru sekarang memutuskannya? Del Piero menyebut, tiga tahun silam ia ingin mencari pengalaman lebih dulu. Setelah 20 tahun bermain di Italia, Del Piero merasa perlu mencari pengalaman di tempat lain untuk mengasah pengetahuan dan visinya akan sepakbola. Oleh karena itulah ia memilih bertualang ke Australia dan India.

"Jika Anda bertanya kepada saya tiga tahun lalu, saya pasti bilang tidak (ingin jadi pelatih). Tapi, sekarang saya sudah punya pengalaman," ujarnya kepada AladinPoker.

"Saya bermain di Italia selama 20 tahun dan hanya punya satu sudut pandang. Sudut pandang yang saya miliki dari situ memang fantastis, tapi hanya satu saja," kata Del Piero.

Del Piero belum memberitahu seperti apa rencananya atau ingin menjadi pelatih klub mana. Ia mengatakan, masih akan berpikir masak-masak.

"Saya akan pikir-pikir dulu sebelum memutuskan apakah itu jalan yang tepat buat saya," kata eks penyerang Juventus ini.


Posted By


No comments:

Post a Comment