Saturday, August 22, 2015

Agen Poker - Van Gaal Tidak Mau Berbicara Soal MU Dan Neymar

Agen Poker - Van Gaal Tidak Mau Berbicara Soal MU Dan Neymar, Belum lama ini Manchester United disebut-sebut tertarik mendapatkan pemain bintang Barcelona, Neymar.
Neymar
Manajer MU Louis van Gaal memilih untuk tidak berbicara apa pun soal isu tersebut. 

Seperti diberitakan sebelumnya, MU diklaim telah melakukan pembicaraan rahasia dengan Barcelona untuk merekrut Neymar. Kedatangan direktur klub Ed Woodward ke Catalan diduga sesungguhnya untuk merayu megabintang Brasil itu, bukan untuk menggaet Pedro seperti yang banyak diberitakan. 


Tidak disangkal bahwa untuk mendatangkan Neymar, MU tentu saja menghadapi tantangan yang sangat besar terlebih setelah Barca melepas Pedro Rodriguez ke Chelsea. Tapi 'Setan Merah' juga membutuhkan sosok penyerang top untuk mengatasi permasalahan di lini depan mereka di mana sang striker Wayne Rooney masih gagal memperlihatkan performa impresif.

"Saya tidak masuk dalam diskusi-diskusi ini," ucap Van Gaal seusai pertandingan MU vs Manchester United yang berakhir imbang tanpa gol.

"Anda bisa bertanya tentang semua pemain di seluruh dunia dan Anda melakukan hal itu di setiap konferensi pers dan saya selalu menjawab hal yang sama."

"Saya harus melindungi ketertarikan dari Manchester United, para pemain pilihan saya dan orang-orang yang saya tangani. Anda (media) bisa menyebutkan setiap pemain tapi saya tidak bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan semacam ini," lugas Van Gaal sebagaimana diwartakan AladinPoker.


Posted By


No comments:

Post a Comment