Wednesday, August 12, 2015

Agen Poker - Pjanic Senang Dengan Langkah Dzeko Ke Roma

Agen Poker - Pjanic Senang Dengan Langkah Dzeko Ke Roma, Sebelum menerima tawaran dari AS Roma, Edin Dzeko banyak berdiskusi dengan Miralem Pjanic, rekannya di timnas Bosnia yang bermain untuk Roma.
Edin Dzeko
Dari situlah Dzeko mantap untuk bergabung dengan Giallorossi.

Dzeko dipinjam Roma dari klub Inggris, Manchester City. Striker berusia 29 tahun itu diharapkan bisa menajamkan lini depan Roma, yang musim lalu memang kurang garang.


Di luar lapangan, Dzeko adalah teman Pjanic yang sudah membela Roma sejak 2011. Hal inilah yang dia pakai untuk menggali informasi sebanyak-banyaknya tentang Roma.

"Saya bicara dengan Miralem Pjanic dalam beberapa bulan terakhir. Kami selalu membicarakan soal Roma," ucap Dzeko kepada AladinPoker.

"Dia mengatakan kepada saya hal-hal bagus soal Roma. Pertama-tama soal betapa besarnya klub ini dan dengan fans yang luar biasa, yang saya lihat ketika saya tiba," tambahnya.

"Ini adalah salah satu kota paling indah di dunia dan menyenangkan berada di sini. Saya sangat bahagia dan tak sabar untuk memulainya," kata Dzeko.


Posted By




No comments:

Post a Comment