Wednesday, March 9, 2016

Agen Poker - Ibra Ungkapkan Ketertarikannya Bermain Di Premier League

Agen Poker - Ibra Ungkapkan Ketertarikannya Bermain Di Premier League, Zlatan Ibrahimovic kembali mengungkapkan ketertarikannya dengan Premier League.
Zlatan Ibrahimovic
Meski demikian, sampai saat ini, Ibra belum memutuskan soal kelanjutan kariernya musim depan.

Kontrak Ibra bersama Paris St-Germain akan berakhir musim panas ini dan belum ada tanda-tanda bakal diperpanjang. Padahal PSG sendiri ingin mempertahankan striker asal Swedia tersebut.


Namun, Ibra belum mau memberi jawaban soal apakah dia ingin tetap lanjut di Paris atau tidak musim depan. Inilah yang membuat masa depan Ibra sampai saat ini masih dispekulasikan.

Beberapa klub Eropa dan non-Eropa disebut sudah mengajukan tawaran kepadanya. Premier League sebagai satu-satunya kompetisi elite yang belum pernah dicicipi Ibra disebut jadi tujuan berikutnya Ibra.

Ketika ditanya soal kemungkinan main di sana, Ibra sekali lagi mengaku ketertarikannya. Namun, patut diingat bahwa pemain 34 tahun itu sama sekali belum menentukan ke mana dia akan berlabuh musim depan.

"Saya masih punya sisa kontrak dua bulan dengan PSG. Saya belum berbicara dengan siapapun," ujar Ibra di AladinPoker.

"Kita lihat apa akan terjadi. Saya belum menutup pintu untuk klub manapun. Saya akan duduk bersama di meja dan melihat tawaran yang bagus untuk saya serta keluarga," sambungnya.

"Premier League memang selalu menarik untuk saya," tutupnya.


Posted By


No comments:

Post a Comment