Wednesday, November 11, 2015

Agen Poker - Ibra Kepada CR7 : Cuma Ada 1 Pemimpin Di PSG

Agen Poker - Ibra Kepada CR7 : Cuma Ada 1 Pemimpin Di PSG, Rumor Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Real Madrid dan gabung Paris Saint Germain terus bergulir.
Cristiano Ronaldo - Zlatan Ibrahimovic
Jika transfer itu benar terjadi, Zlatan Ibrahimovic punya pesan untuk CR7: cuma ada satu pemimpin di PSG.

Demikian diungkapkan Ibra dalam wawancaranya dengan Gazzetta dello Sport. Ibra tak mau mengomentari rumor soal rencana kedatangan pemain terbaik dunia itu ke Parc de Princes, karena yang terpenting adalah status dirinya sebagai pempimpin di atas lapangan.


"Tidak penting buat saya apa yang mereka katakan dan apa yang mereka bilang, di sini (PSG) cuma ada satu pemimpin," cetus Ibra.

Saat ditanya apakah pemimpin yang dia maksud adalah dirinya sendiri, Ibra menjawab: "Tentu saja. Saya merasa saya telah menjadi bagian dari proyek (klub) ini sejak awal."

"Lebih mudah untuk mereka yang akan datang. Saya mendapat banyak hormat dari klub, tapi saat saya datang banyak hal yang tidak berjalan dan bersama-sama kami membangun sebuah tim yang hebat," lanjut striker internasional Swedia itu.

Ibra datang ke PSG di awal musim 2013/2014, atau setahun setelah klub tersebut diakuisisi Qatar Sports Investments. Bersama Thiago Silva, Ibra menjadi awal dari rangkaian pembelian besar yang dilakukan klub tersebut hingga kini.

Sejak kedatangannya Ibra tak berhenti memberi gelar juara Liga Prancis. Selain itu PSG juga diantarnya menjuarai Piala Liga Prancis, Piala Prancis dan Piala Super Prancis.


Posted By


No comments:

Post a Comment