Monday, June 8, 2015

Agen Poker - Jones Dikritik Kurang Baik Menjadi Bek Tengah

Agen Poker -  Jones Dikritik Kurang Baik Menjadi Bek Tengah, Pemain serbabisa Manchester United dan tim nasional Inggris, Phil Jones, mengganggap wajar kritik terhadap posisi sebagai bek tengah.
Agen Poker

Dia menjadikan komentar tersebut sebagai tantangan untuk tampil semaksimal mungkin di manapun ditugaskan. 

Jones memang mendapatkan peran berganti-ganti di MU dan timnas Inggris. Sekali waktu dia dimainkan sebagia bek tengah, tapi di waktu lain dia dipasang sebagai bek kanan. Kadang kala, Jones juga dimainkan sebagai gelandang.

Penampilan Jones sebagai gelandang saat membela timnas Inggris menghadapi Italia di bulan Maret tahun ini mendapatkan kritik. Dia juga dinilai tak terlalu cerdik sebagai pemain bek kanan saat timnas Inggris menghadapi Irlandia yang berakhir seri tanpa gol akhir pekan lalu.

Jones menilai kritik terhadap dirinya cukup wajar dan tak perlu membuat dia pusing tujuh keliling. 

"Anda bisa menertawakan soal itu sekarang tapi aku berusaha menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Aku tahu di mana posisi terbaikku dan akan berusaha untuk memaksimalkannya. Aku berlapang dada menerima kritik dan tetap bermain di posisi manapun yang diminta. Aku tahu aku bisa kok main di posisi itu," kata Jones seperti dikutip Daily Star. 

"Aku bermain di tiga posisi saat ini, padahal tak gampang untuk pindah dari satu posisi satu dengan posisi lainnya. Aku merasa lebih nyaman sebagai bek kanan ketimbang gelandang, meskipun bek tengah adalah posisi yang benar-benar aku inginkan. 

"Orang-orang akan berkomentar sepanjang waktu. Tapi apapun yang mereka katakan tak akan menggangguku, sama sekali tidak," jelas pemain 23 tahun itu.


Posted By

No comments:

Post a Comment