Thursday, June 11, 2015

Agen Poker - Cavani Meminta Maaf Telah Sebut Jamaica Sebagai Tim Africa,  Edinson Cavani meminta maaf gara-gara ucapannya soal Jamaika.
Agen Poker
lawan pertama Uruguay di Copa America 2015. Cavani minta maaf karena telah menyebut Jamaika sebagai "tim Afrika".

Uruguay, tim juara bertahan, akan menghadapi Jamaika pada pertandingan pertama di Grup B Copa America 2015, Sabtu (13/6/2015). Grup tersebut juga dihuni oleh Argentina dan Paraguay.


Sama seperti Meksiko, Jamaika mengikuti Copa America tahun ini dengan status tim undangan. Dua negara itu sebenarnya anggota Konfederasi Sepakbola Amerika Utara, Tengah, dan Karibia (CONCACAF).

Saat dimintai komentarnya soal Jamaika, Cavani menjawab: "Seperti halnya tim Afrika lainnya, Jamaika akan tangguh," katanya.

Menyadari ada yang salah dari perkataannya, Cavani pun langsung meminta maaf melalui akun Twitter-nya.

"Pertama-tama, saya ingin meminta maaf kepada Jamaika dan orang-orangnya," tulis Cavani.

"Dalam pikiran saya, saya ingin membandingkan dua gaya dan karakteristik permainan yang mirip antara tim Anda dengan tim-tim Afrika. Tapi, jujur yang saya ungkapkan cuma setengah dari pemikiran itu dan itu jadi terdengar buruk sekali," kata striker Paris Saint-Germain itu.

"Saya ingin meminta maaf dan saya berharap kesalahan saya akan dianggap sebagai humor dan bukan penghinaan," kata Cavani.


Posted By


No comments:

Post a Comment