Sunday, February 7, 2016

Agen Poker - Van Gaal Abaikan Rumor Mou Ke MU

Agen Poker - Van Gaal Abaikan Rumor Mou Ke MU, Louis van Gaal mengabaikan rumor yang menyebut-nyebut posisinya bakal digantikan Jose Mourinho.
Louis van Gaal
Dia tetap yakin kursi manajer 'Setan Merah' tetap ditempatinya hingga kontrak habis. 

Van Gaal direkrut MU sebagai manajer hingga musim 2016/2017. Tapi, penampilan MU yang naik turun dan permainan yang membosankan membuat kursi Van Gaal panas. 


Nama Mourinho disebut-sebut sebagai kandidat kuat yang bakal menggesernya. Lagipula, Mourinho sedang menganggur usai dicopot jabatannya di Chelsea. 

Baca juga: Mourinho Gantikan Van Gaal Musim Depan?

Van Gaal tak peduli dengan rumor itu. Dia tetap berfokus menyiapkan MU menghadapi Chelsea pada Minggu (7/2/2016) malam WIB. 

"Dua bulan terakhir ini menjadi periode yang sulit bagi istri, anak-anak, cucu, dan teman-teman saya. Begitu pula saya, tapi saya mampu mengatasinya," kata Van gaal seperti dikutip AladinPoker

"Di Belanda mereka tahu kalau saya terlalu arogan untuk meragukan diri saya sendiri, tapi saya juga juga paham soal omong kosong di media tentang saya. 

"Saya tak percaya kalau ada hubungan antara Jose Mourinho dan Manchester United," ucap dia. 


Posted By



No comments:

Post a Comment