Monday, July 13, 2015

Agen Poker - Kheidira Tak Sabar Untuk Segera Bermain Bersama Juve

Agen Poker - Kheidira Tak Sabar Untuk Segera Bermain Bersama Juve, Sami Khedira akan segera memulai latihan pramusim resmi bersama Juventus.
Sami Khedira
Gelandang tim nasional Jerman itu mengaku sudah tak sabar untuk bertemu dengan seluruh anggota skuat Bianconeri.

Khedira merupakan salah satu rekrutan Juve di musim panas tahun ini selain Simone Zaza dan juga Paulo Dybala. Mereka sudah menjalani latihan di Vinovo, Turin, Senin (13/7/2015).


Khedira datang dari Madrid dengan cuma-cuma. Dia mendapatkan kontrak dengan durasi selama empat tahun.

Para pemain baru Juve itu berlatih bersama beberapa penggawa lama. Martin Caceres dan juga Kwado Asamoah merupakan contohnya.

"Aku merasa sangat senang. Aku sangat antusias, aku tak bisa menunggu untuk melihat seluruh rekan setim dalam dua hari ke depan dan juga melihat tempat pemusatan latihan. Aku akan sangat bahagia bisa memulai bersama klub baruku, Juventus," kata Khedira di Aladinpoker.com

"Aku bahagia bisa menjadi bagian baru dari klub ini, keluarga besar ini. Dalam beberapa tahun ke depan, aku berharap bisa memenangi semua kejuaraan, semua gelar juara, dan bersama-sama kami sangat kuat," tambahnya.


Posted By


No comments:

Post a Comment